-->

Suni Hotels Group Sukses Hadirkan Wedding Expo di Mall Jayapura

Suni Hotels Group Sukses Hadirkan Wedding Expo di Mall Jayapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Suni Hotels Group, Suni Hotel Abepura dan Suni Garden Lake Sentani sukses adakan Wedding Expo di Mall Jayapura, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Agustus 2022.

“Pelaksanaan Wedding Expo selama dua hari ini lancar dan tanpa halangan,” ujar Marketing Communication (Marcom) Suni Hotel dan Convention Abepura, Cahaya Melwani kepada Lelemuku.com pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Sebelumnya, Sales Marketing Manager Suni Hotel Abepura, Maria Ulfa bekerja sama dengan General Manager Suni Garden Lake Sentani telah mempersiapkan Wedding Expo Suni Hotel Group untuk menjawab kebutuhan Wedding bagi masyarakat di kota dan kabupaten Jayapura dan sekitarnya.
 
“Wedding Expo ini kami adakan untuk menyambut jumlah inquiries yang ada terkait penggunaan Atuma Kuri Ballroom di Suni Hotel Abepura sehingga saya dan Pak Petrus sepakat untuk membuat Wedding Expo ini. Kalau calon pengantin ingin konsep Wedding Indoor yang elegan bisa menggunakan Atuma Kuri Ballroom di Suni Abepura, kalau ingin yang outdoor Wedding by the pool bisa di Suni Garden Lake,” ujar Maria.
 
Expo tersebut akan digelar pada tanggal 20-21 Agustus 2022 pkl 10.00 pagi hingga selesai bertempat di Mall Jayapura.

“Lokasi Mall Jayapura kami pilih karena Suni Hotels Group sendiri berlokasi di Abepura dan juga di Sentani, sehingga kami ingin lebih dekat menyapa warga Jayapura, khususnya muda-mudi yang sudah mempersiapkan pernikahan atau mungkin yang baru merencanakan bisa langsung hadir di Mall Jayapura untuk berkonsultasi mengenai Wedding Package di Suni Hotels Group.” Jelas Maria, Sales & Marketing Manager Suni Hotel.  

General Manager Suni Hotel Abepura, Rahman Efendi menambahkan kehadiran Suni Hotel Abepura managed by Parkside yang bertempat di Jl. Baru Pasar Lama Youtefa Abepura memberikan warna tersendiri bagi dunia perhotelan di kota Jayapura khususnya di wilayah Abepura.  
 

“Sebagai salah satu hotel bintang empat terbaik di Papua, Suni Hotel Abepura managed by Parkside memiliki keunikannya sendiri,” sebut dia.

Rahman mengatakan gedung hotel tersebut terdiri dari 11 lantai, dilengkapi dengan fasilitas Outdoor Swimming Pool, Restaurant serta Sky Lounge- Braza Sky Lounge pada lantai paling atas, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside juga dilengkapi dengan empat buah meeting room (Youtefa Bay, Kayu Pulo, Kayu Batu, Num Bay) untuk menjawab kebutuhan MICE di kota Jayapura.  

Suni Hotels Group Sukses Hadirkan Wedding Expo di Mall Jayapura

Suni Hotel Abepura dengan fasilitas Atuma Kuri Ballroom di kota Jayapura menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel tersebut.

“Ballroom kami bisa dikatakan sangat multifungsi ya, digunakan mulai dari acara rapat besar, workshop dan training, malam keakraban, wisuda sekolah, audisi dance dan pageant juga pernah, pelantikan, reuni, wedding. Pernah juga digunakan untuk venue di Atuma Kuri ini. Pokoknya satu Ballroom sejuta acaralah,” katanya.

Sementara itu, adapun tiga jenis Wedding Package yang ditawarkan pada Expo di Mall Jayapura, yaitu Wedding Package Diamond, Sapphire dan Ruby untuk 200, 300 dan 400 orang. Bagi pasangan yang beruntung yang memesan paket Wedding khusus dihari pelaksanaan expo tersebut mendapatkan doorprize berupa Wedding Ring atau Honeymoon Package ke Bali 3D2N.  

Informasi lebih lengkap mengenai Suni Hotel & Convention Abepura dapat diakses melalui media sosial Instagram @sunihotelconventionabepura atau via telepon di 0967 5540888 dan Whats App di 08114841444.  

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia : Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh. Ditambah 5 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.

Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels dan Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels dan Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels dan Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan Suni Hotels Group untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel