-->

Suni Hotel dan Convention Abepura Hadirkan Nasi Merah Putih selama Agustus 2022

Suni Hotel dan Convention Abepura Hadirkan Nasi Merah Putih selama Agustus 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menjelang Hari Peringatan Ulang Tahun Negara Republik Indonesia, semarak dan semangat kemerdekaan sudah dirasakan khususnya di Suni Hotel & Convention Abepura. Menyambut ulang tahun RI ke-77, Suni Hotel & Convention Abepura menyiapkan 3 menu makanan bertemakan Nasi Merah Putih yaitu Nasi Merah Putih Ayam Bakar Jeruk Nipis, Nasi Merah Putih Dori Sambal Matah dan Nasi Merah Putih Pepes Ayam Sambal Bajak.  
 
Executive Chef Suni Hotel & Convention Abepura, Agus Saepudin mengatakan menu Nasi Merah Putih ini terinspirasi dari Bendera Merah Putih dengan mengangkat cita rasa kuliner Indonesia. “Untuk menu pendampingnya sendiri memang kita siapkan menu dengan cita rasa Indonesia. Yang selalu menjadi favorit salah satunya ayam ya, kita sajikan disini ayam bakar Ayam Bakar Jeruk Nipis. Untuk variasi ada ikan dori dengan sambal matah dan ada juga Pepes Ayam. Semuanya disajikan dengan kangkung cah, tempe bacem dan kerupuk“  
 
Nasi Merah Putih sendiri terdiri dari dua tingkat nasi, lapisan atas terdiri dari nasi dengan bumbu rempah merah sementara lapisan bawah merupakan nasi putih pulen.  “Semoga menu nasi merah putih ini tidak hanya mengenyangkan penikmat kuliner tetapi juga sebagai token reminder identitas kita sebagai warga negara Indonesia apalagi di bulan AGustus ini dimana dekorasi kemerdekaan sudah terlihat dimana-mana, termasuk di menu Nasi Merah Putih ini ” ujar Chef Agus saat ditemui di 38 resto Suni Hotel & Convention Abepura, Jalan Baru Pasar Lama Abepura, Wai Mhorock pada Jayapura, 02 Agustus 2022.  

 
Sementara itu 38 Resto menyediakan 2 pilihan minuman turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia bertajukkan Independence Beverages berupa Merah Putih Selection Juice yaitu jus pilihan segar yang terdiri dari campuran buah sirsak dengan fresh milk sajikan diatas jus buah naga dan simple syrup dan 17 Agustus Gembira Merdeka yaitu campuran minuman segar soft drink strawberry disajikan dengan dengan blended fresh milk.   
 
Seluruh menu makanan dan minuman Independence ini dapat dinikmati di 38 Resto Suni Hotel & Convention Abepura oleh seluruh tamu baik yang sedang menginap maupun datang untuk menikmati hidangan ini.  
 
Informasi lebih lengkap mengenai Suni Hotel & Convention Abepura dapat diakses melalui media sosial Instagram @sunihotelconventionabepura atau via telepon di 0967 5540888 dan Whats App di 08114841444.  
 
Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia : Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh. Ditambah 5 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.  

Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan pihak hotel untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (HumasSuniHotel&Convention)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel