-->

Seekor Singa di Kebun Binatang Ghana Terkam Petugas yang Masuki Kandangnya


ACCRA, LELEMUKU.COM - Seekor singa di sebuah kebun binatang di Ghana menewaskan seorang laki-laki yang memanjat pagar dan memasuki kandangnya pada Minggu (28/8), kata para pejabat satwa liar dalam pernyataan.

Laki-laki itu diserang oleh singa tersebut setelah memanjat pagar keamanan kebun binatang di ibu kota Ghana, Accra, kata Komisi Kehutanan, instansi pemerintah yang mengurus satwa liar di Ghana.

"Orang yang menerobos itu diserang dan terluka oleh salah satu singa, di dalam kandang," kata pernyataan itu. Pernyataan tersebut juga menambahkan bahwa pria itu tewas karena luka-luka yang dideritanya.

Singa itu, seekor singa betina dan dua anak singa saat ini berada dalam kondisi aman di dalam kandang mereka di kebun binatang Accra, tambahnya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada AFP, "Kami menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu bagaimana pria itu bisa memasuki area terlarang."

Kebun binatang Accra pertama kali didirikan sebagai koleksi tertutup pada awal 1960-an oleh presiden pertama Ghana, Kwame Nkrumah. Kebun binatang Accra dibuka untuk umum setelah ia digulingkan pada 1966.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel