-->

Tukang Ojek di Waghete Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan di Jembatan Kali Yawei

Tukang Ojek di Waghete Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan di Jembatan Kali Yawei.lelemuku.com.jpg

WAGHETE, LELEMUKU.COM - Seorang tukang ojek di Waghete, Kabupaten Deiyai, Papua bernama Jaharudin (35) menjadi korban kasus perampokan dan pembunuhan pada Rabu 27 Juli 2022 sekitar pukul 15.10 WIT.

Korban yang tinggal di  Jln. Timipotu, Kampung Waghete I, Distrik Tigi ini diserang oleh 3 orang tidak dikenal (OTK) saat melewati Jembatan Kali Yawei, Kampung Damabagata, Distrik Tigi Timur.

Dari serangan itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian dada yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Sementara motor Yamaha Jupiter Z Warna merah juga ikut raib diambil para pelaku.

Awalnya sekitar pukul 15.05 WIT, korban bersama saksi atas nama Derwin yang merupakan rekannya bersama mengantar masing-masing penumpang ojek menuju Damabagata.

Saat korban berhenti di Jembatan Kali Yawei untuk menurunkan penumpang, saksi melihat di Jembatan Kali Yawei sudah ada 2 orang laki-laki yang memakai penutup wajah dan memegang parang. 

Sementara saksi kemudian melanjutkan perjalanannya menuju kampung Damabagata untuk mengantar penumpangnya.

Setelah saksi kembali dari mengantar penumpang, ia melihat korban sudah berada disamping jembatan Kali Yawei dalam keadaan terbaring tidak bergerak, sementara motor milik korban dan 3 orang tersebut sudah tidak berada dilokasi kejadian.

Melihat peristiwa itu, saksi langsung menuju Waghete. Pada pukul 15.15 WIT saksi tiba di Polres Deiyai untuk melaporkan kejadian pembunuhan tersebut.

Anggota Polres Deiyai yang dipimpin oleh Ipda Marshelios (KBO Binmas) merespon dengan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan olah TKP.

Pukul 16.40 WIT, Korban dibawa menuju RSUD Madi, Kabupaten Paniai didampingi oleh keluarga korban dan anggota Polres Deiyai dengan menggunakan mobil truck milik Polres Deiyai untuk dilakukan visum. 

Selanjutnya jenazah korban akan dimakamkan di Tempat pemakaman umum (TPU) di Kabupaten Nabire.

Dari olah TKP sementara polisi menduga kejadian perampokan dan pembunuhan di kabupaten yang masuk dalam Provinsi Papua Tengah itu sudah direncanakan oleh 3 orang sedang diselidiki keberadaannya ini, dimana penumpang perempuan mengarahkan korban untuk berhenti di Jembatan Kali Yawei yang sudah ditunggu oleh 2 pria yang membawa parang.

Setelah melakukan perampokan dan pembunuhan, 3 pelaku tersebut membawa lari motor milik korban dan membuang korban disamping Jembatan Kali Yawei.

Polisi juga menemukan sepasang sendal jepit merek Swallow warna hijau dan satu buah sarung pisau milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. (Evu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel