-->

Abdul Faris Umlati Sebut Undian Wisata Rohani Jadi Hadiah untuk ASN Raja Ampat

Abdul Faris Umlati Sebut Undian Wisata Rohani Jadi Hadiah untuk ASN Raja Ampat.lelemuku.com.jpg

WAISAI, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Papua Barat mengelar undian wisata rohani untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (9/5/2022).
 
Program rutin tahunan Pemda Raja Ampat tersebut sempat tertunda karena Pandemik COVID - 19. Undian wisata rohani tersebut tersedia untuk 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemda Raja Ampat masing-masing  lima ASN beragama muslim dan lima ASN beragama nasrani.
 
ASN muslim yang beruntung akan umroh ke Mekkah, sementara ASN beragama nasrani akan berwisata rohani ke Israel.
 
Penarikan  undian wisata rohani yang bertepatan dengan  peringatan Hari Ulang Tahun  ke-19 Kabupaten Raja Ampat  2022 tersebut dilakukan oleh Kapolres Raja Ampat, Danpos  Angkatan Laut Raja Ampat, Dandim 1805 Raja Ampat, Sekda Raja Ampat, Ketua DPRD Raja Ampat, Ketua Tim Penggerak PKK Raja Ampat dan Bupati Raja Ampat, Kepala Bagian Kesra Raja Ampat.
 
Undian yang diikuti ratusan ASN di Raja Ampat tersebut berhasil mendapatkan 10 ASN Raja Ampat yang siap berangkat baik yang akan Umroh ke Mekkah maupun wisata rohani ke Yerusalem.
 
Program wisata rohani bagi ASN tersebut sebagai salah bentuk perhatian Pemda Raja Ampat dalam meningkatkan iman bagi para ASN, tetapi juga sebagai award bagi ASN yang mengabdi di Raja Ampat.
 
"Usai upacara HUT ini, kita akan melakukan undian wisata rohani baik untuk ASN yang beragama muslim maupun ASN yang beragama nasrani. Selain sebagai hadiah HUT ke-19 Raja Ampat, tetapi juga untuk meningkatkan iman dan taqwa ASN sebagai pelayan dan abdi masyarakat," ujar Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati saat menyampaikan pidato memperingati HUT ke-19 Kabupaten Raja Ampat, Senin, (9/5/2022).
 
Program wisata rohani yang dilakukan Pemda Raja Ampat sebenarnya tidak saja untuk ASN. Sebelum pandemik COVID-19, program serupa juga diperuntukan bagi tokoh-tokoh agama di Raja Ampat.Setiap tahun rata-rata 15-20 tokoh agama mengikuti program tersebut. (infopublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel