-->

Abdul Faris Umlati Pimpin Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Raja Ampat

Abdul Faris Umlati Pimpin Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Raja Ampat.lelemuku.com.jpgWAISAI, LELEMUKU.COM - Pemerintah dan masyarakat  Raja Ampat, Papua Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-19 Kabupaten Raja Ampat, Senin (09/5/2022).

Peringatan HUT ke-19 yang ditandai dengan upacara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat dihadiri Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat, Pimpinan dan anggota DPRD Raja Ampat, Forkompimda Raja Ampat, Pejabat Eselon II, para kepala dinas, kepala distrik, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama dan ratusan ASN di lingkungan pemda Raja Ampat.

Upacara yang diawali pembacaan sejarah singkat Kabupaten Raja Ampat yang dibacakan Sekda Raja Ampat, Dr.Yusuf Salim, M.Si tersebut dipimpin Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Kabupaten Raja Ampat yang juga dihadiri pimpinan lembaga vertikal, BUMN dan BUMD se-Raja Ampat tersebut mengambil tema, "Bangkit Bersama, Menuju Raja Ampat Sehat dan Sejahtera,"

Dirinya berharap rutinitas pembangunan Raja Ampat pasca pandemic Covid-2019 perlu ditingkatkan dengan melibatkan masyarakat sebagai pelaku pembangunan.

Atas nama pemerintah dan masyarakat, AFU juga menyampaikan apresiasi dan penghargaaan kepada pelopor dan perintis pembangunan Raja Ampat. Menurut AFU, keberadaan Raja Ampat saat ini tak terlepas dari perjuangan para pendahulu dan perintis yang menghadirkan Raja Ampat sebagai kabupaten.

"Saya selaku Bupati dan Wakil Bupati  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat secara penuh dalam pembangunan Raja Ampat, khususnya para perintis dan pelopor terbentunya Raja Ampat sebagai kabupaten," ujar AFU di hadapan peserta apel.

AFU menambahkan dirinya bersama Wakil Bupati, Orideko Iriano Burdam tetap berkomitmen untuk membangun Raja Ampat lebih baik. Apa yang sudah ada kita tingkatkan dan terus berpikir terkait apa yang akan kita lakukan hari ini, besok dan seterusnya.

Upacara HUT ke-19 ini juga ditandai pemotongan tupeng oleh Bupati AFU didampingi Ketua TP PKK dan Ketua GOW Raja Ampat serta penyerahan santunan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah 4 orang warga Raja Ampat kerja sama Pemda Raja Ampat dan BPJS Kenagakerjaaan. Juga penyerahan paket sembako 83 kepada TKBM dalam rangka hari guru. (infopublik)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel