-->

Victor Dean Mackbon Gantikan Gustav Robby Urbinas Pimpin Polresta Jayapura Kota

Victor Macbon Gantikan Gustav Urbinas Pimpin Polresta Jayapura Kota.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - AKBP Victor Dean Makbon pada Rabu (14/4/2022) ditunjuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolresta Jayapura menggantikan Kombes Gustav Robi Urbinas.

Hal ini  berdasar pada telegram Kapolri nomor ST/747/IV/KEP/2022 dan ST/748/IV/KEP/2022 tertanggal 13 April 2022 tentang mutasi ratusan Perwira Tinggi dan Menengah di jajaran Kepolisian Republik Indonesia. 

Kombes Gustav Robi Urbinas sendiri akan diangkat menjadi Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabidpropam) di Kepolisian Daerah (Polda) Papua. Sementara AKBP Victor Mackbon pindah dari jabatan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Papua.

Kapolres di Provinsi Papua dan Papua Barat lainnya yang diangkat diantaranya; AKBP Hendriyana yang diangkat menjadi Kapolres Fak-Fak menggantikan AKBP Ongky Isgunawan yang diangkat menjadi Wadireskrimsus Polda Papua Barat.

AKBP I Gede Putra akan diangkat menjadi Kapolres Mimika, menggantikan  I Gusti Gde Era Adhinata yang dimutasi sebagai Wadireskrimsus Polda Papua.

AKBP Bendot Dwi Prasetio diangkat menjadi Kapolres Tambrauw, AKBP Gleen Rooi Molle dimutasi menjadi Kapolres Maybrat, Kompol Isaac Koko Hosio diangkat menjadi Kapolres Pegunungan Arfak dan Kompol Bambang Suranggono diangkat menjadi Kapolres Dogiyai. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel