-->

PSSI Apresiasi Usman Wanimbo Kelola Manajemen Toli FC Putri di Piala Pertiwi Cup

PSSI Apresiasi Usman Wanimbo Kelola Manajemen Toli FC Putri di Piala Pertiwi Cup.lelemuku.com.jpg

BANDUNG, LELEMUKU.COM - Piala Pertiwi Cup  2021/2022 yang di gelar di dua tempat yaitu Lapangan Progresif Bandung dan lapangan Sabilulungan soreang kabupaten Bandung, Jawa Barat selama sepuluh hari resmi di tutup oleh ketua umum PSSI Muhammad Iriawan di lapangan Sabilulungan Soreang Kab. Bandung Jawa Barat Senin (28/02/2022).

Turnamen yang di prakarsai oleh Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia Ini menempatkan Wakil dari Asprov Papua Toli FC Sebagai Champion setelah di babak final berhasil menundukkan tim Bangka Belitung yang  di dominasi oleh pemain timnas putri.

Ketua umum PSSI Muhammad Iriawan memberikan apresiasi khusus kepada Bupati Tolikara Usman G Wanimbo atas totalitasnya dalam memajukan sepakbola putri khususnya di Papua

“Selamat untuk Pemenang khususnya untuk Toli FC Tolikara Papua,selamat untuk penyelenggara dan selamat untuk semua pemerhati sepakbola wanita yang begitu antusias mengikuti turnamen ini,ini adalah awal yang baik untuk kompetisi sepakbola putri kita ke depan pasca fakum selama tiga kerna pandemi covid19,kompetisi seperti ini akan sering kita lakukan ke depannya guna mencari bibit sepakbola putri handal um yang akan kita orbitkan untuk timnas putri Indonesia," jelas Iwan Bule.

Menurutnya Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo  jika bicara kompetisi sepakbola putri,beliau sangat total dalam sepakbola putri,beliau memang memperlakukan pemainnya seperti anak sendiri ini luar biasa,dan mestinya kepala daerah lain juga bisa meniru apa yang di lakukan oleh Bupati Tolikara. Manager Toli FC Bupati Usman G.Wanimbo patut menangani sepakbola global.

 
Ditegaskannya Bupati Tolikara Usman Wanimbo memang cukup aktif dalam pembinaan bakat kepemudaan khususnya sepakbola putri ,di tangan Bupati Tolikara dua periode ini,tim sepakbola putri menjadi langganan juara,mulai dari juara Pertiwi cup 2019,semifinalis liga 1 putri 2020,medali Emas Pon 2021 dan terbaru juara Pertiwi cup 2021/2022. (DiskominfoTolikara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel