-->

Inpex Lanjutkan Kemitraan Sosial ke Yayasan Anak yang Membutuhkan di Australia

Inpex Lanjutkan Kemitraan Sosial ke Yayasan Anak yang Membutuhkan di Australia.lelemuku.com.jpg

CANBERRA, LELEMUKU.COM - Perusahaan Migas asal Jepang, INPEX Corporation melanjutkan kemitraan komunitasnya pada tahun 2022 dengan yayasan kemasyarakatan Australia, Ronald McDonald House Charities Western Australia (RMHC WA).

"Kami mengucapkan selamat kepada staf dan sukarelawan RMHC WA yang berdedikasi atas kerja keras dan kemampuan beradaptasi mereka untuk menghadapi tantangan COVID-19 selama dua tahun terakhir," tulis manajemen INPEX Australia dalam rilis mereka pada Senin (25/4/2022).

"Sambil melanjutkan misi mereka untuk menyediakan 'rumah yang jauh dari rumah' bagi keluarga di wilayah Western Australia dengan anak-anak yang membutuhkan perawatan medis jangka pendek hingga jangka panjang di Perth," lanjut INPEX

Kemitraan INPEX Australia - Ichthys Joint Venture dengan RMHC WA ini telah terjalin sejak tahun 2016.

"Kami juga menantikan untuk dapat menikmati pengalaman sajian 'Home for Dinner' dapat dimulai kembali dengan aman!" sambung mereka.

Selanjutnya Yayasan RMHC WA menyatakan terima kasih atas dukungan penuh dari perusahaan yang beroperasi di wilayah Northern Terrory (NT) tersebut.

"Kami sangat berterima kasih untuk mengumumkan bahwa tahun ini INPEX telah memperluas kemitraannya dengan RMHC WA untuk memasukkan dukungan untuk akomodasi, layanan. Kemitraan yang kuat dalam tujuan bersama antara INPEX dan RMHC WA kami harap terus terjaga sehingga kami dapat terus melayani anak-anak yang sakit dan selaluy dekat selama masa-masa sulit ini berlangsung," tutup mereka. (Inpex)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel