-->

Pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) NTT

Pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) NTT.lelemuku.com.jpg

KUPANG, LELEMUKU.COM - Staf Ahli Wali Kota Kupang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Matheus Benediktus Lalek Radjah, SH., M.Hum hadir dalam pelantikan bersama Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Provinsi NTT Periode 2021-2024 dan Pengurus Cabang KKBD Kota Kupang Periode 2020-2023, Sabtu (13/11/2021) di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NTT, Ganef Furgiyanto, A.Pi, Ketua KKBD Wilayah NTT, Arifin Muhtar, S.Sos, Ketua Mahkamah Konstitusi, Dr. H. Anwar Usman, SH., MH, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT dan segenap anggota Kerukunan Keluarga Bima Dompu.

Acara yang mengusung tema “Memperkuat Peran KKBD NTT dalam Pembangunan Daerah Menuju NTT bangkit, NTT Sejahtera” tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai penguatan legalitas kepengurusan wilayah dan cabang untuk menyelaraskan program kerja KKBD dengan Pemerintah di NTT. 

Anggota KKBD di NTT berjumlah 12.049 jiwa tersebar d seluruh wilayah NTT khususnya di Manggarai, Sumba dan Kota Kupang. (diskominfokotakupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel