-->

BNN Kepulauan Sangihe Gelar Sosialisasi di Kecamatan Manganitu

Sosialisasi di Kampung Barangka dan Kampung Bengka Kecamatan Manganitu.lelemuku.com.jpg

TAHUNA, LELEMUKU.COM - Diseminasi Informasi dan Edukasi P4GN Melalui Talkshow Kepada Masyarakat Di Kampung Mala dan Kampung Barangka Kecamatan Tabukan Selatan Tengah,Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan yaitu dengan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kegiatan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 29 Oktober 2021 Pukul 09.00 wita – selesai. Kegiatan dilaksanakan di 2 tempat yang berbeda dengan waktu yang bersamaan yaitu di Kampung Barangka dan Kampung Bengka Kecamatan Manganitu dengan jumlah Peserta masing-masing 30 Orang di 2 Lokasi.

Narasumber yang memberikan materi pada sosialisasi ini adalah Miske A. Mahamurah, S.Pd di Kampung Bengka dan Asep G. Abdurahman, SKM di Kampung Barangka

Melalui masing-masing Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat yang hadir Sepenuhnya Mendukung Program P4GN demi terwujudnya lingkungan masyarakat yg Bersinar (Bersih Narkoba). Semua peserta siap menjadi relawan Anti Narkoba yang akan mengkampanyekan #WarOnDrugs dilingkungan masing-masing. (BNN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel