-->

Polisi Kubu Raya Buru Hajad, Otak Penghilang Nyawa Makelar Handphone di Mega Timur

Polisi Kubu Raya Buru Hajad, Otak Penghilang Nyawa Makelar Handphone di Mega Timur.lelemuku.com.jpg

SUNGAI RAYA, LELEMUKU.COM - Semenjak terungkapnya kasus pembunuhan di parit Ganduk Desa Mega Timur kecamatan Sungai Ambawang, enam dari lima orang telah diamankan pihak satreskrim polres Kubu Raya, kelima pelaku yang bertugas mengesekusi  Holil yang bekerja sebagai makelar handphone sudah diamnakan.

Namun satu pelaku yakni Hajad, yang merupakan  otak perencanaan pembunuhan belum berhasil di tangkap, hal tersebut pun diakui kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko saat ditemui diruangannya selasa (31/8/2021) siang

“Untuk tersangka Hajad, sudah kita terbitkan DPO dan keberadaannya sudah kami ketahui, kami juga sudah berkoordinasi dengan polres jajaran Polda Kalbar untuk menbantu”Ujar Kasat

Kasat juga menghimbau kepada Hajad agar dapat menyerahkan diri kepada petugas, guna memudahkan proses hokum kepada para pelaku yang sudah tertangkap. Dimana diketahui Hajad terlibat pembunuhan terhadap Holil yang dicurigai sebagai selingkuhan kakak iparnya” sambung kasat.

“sehingga ini murni pembunuhan berencana yang dilatari asmara yang berujung tewasnya holil ditangan pembunuh bayaran.(humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel