-->

Muchlis Tapi Tapi Pimpin Rombongan Study Referensi Tambang Rakyat di Sumbawa Barat

Muchlis Tapi Tapi Pimpin Rombongan Study Referensi Tambang Rakyat di Sumbawa Barat.lelemuku.com.jpg

TALIWANG, LELEMUKU.COM – Bersama ketua DPRD, Pemda Halut lakukan study referensi tentang tambangan rakyat yang dilakukan di wilayah pertambangan rakyat milik PT.Indotan, di Kabupaten Sumbawa Barat,Provinsi NTB.
 
Kegiatan study referensi yang dilakukan selama dua hari mulai dari 24  hingga 25 September 2021 itu diikuti oleh Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi S.Ag, Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong,  Sekertaris DPRD Halut Abdul Azis Bopeng, Asisten 3 Bidang Pekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya , Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Jefry R Hoata, Kadis Lingkungan Hidup Samud Taha ,Kadis Kominfo dan persandian Deky Tawaris, Kepala Bagian Hukum Hairudin Dodo.
 
Ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis G Kitong, sabtu (25/9) mengatakan, “Study referensi yang dilakukan Pemkab  bersama DPRD Halut sebagai upaya dari bentuk keseriusan Pemerintah Daerah Halmahera Utara untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Halmahera Utara,”.
Lebih lanjut Kitong, menjelaskan, Ini sebagai upaya Pemda dalam membangun pemberdayaan masyarakat di sektor ketenagakerjaan di Halut yang tentunya semua demi peningkatan pendapatan bagi masyarakat katanya menerangkan.
 
Sementara Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi S.Ag mengatakan selaku Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Presiden direktur PT Indotan Hj.Robert untuk memperhatikan masyarakat Halut, khususnya dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat di sektor pertambangan.
 
Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih, kepada  Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat atas sambutan dan respons positifnya  dalam kunjungan ini,  serta berkolaborasi untuk mendukung upaya dari Pemda halut.
 
"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat atas nama Pemda Halmahera Utara kami mengucapkan terima kasih", ucap Muchlis.(diskominfohalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel