-->

TNI Rutin Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19 di Tobelo


TOBELO, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Pelda Abd. Kadir Asegaf bersama Sertu Robianus Patar dan Sertu Bukhori terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Puskesmas Gorua Desa Gorua Selatan Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Sabtu (14/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Pelda Abd. Kadir Asegaf mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial diwilayah. Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, jelasnya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas", imbuhnya. (Penrem16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel