-->

Warga Batubara Heboh Makhluk Halus Pegedor Pintu Warga Terekam CCTV

Warga Batubara Heboh Makhluk Halus Pegedor Pintu Warga Terekam CCTV

 LIMAPULUH, LELEMUKU.COM - Warga Batubara digegerkan dengan penampakan sosok diduga mirip mahkluk halus kuntilanak yang terekam kamera pengawas toko salah seorang warga di Desa Dahari Selebar, kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Jumat (30/7/2021).

Video viral yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sylvi Andriani Nasution ini menuai perhatian masyarakat banyak.

Dikatakan Sylvi kamera pengawas tempat tinggal sekaligus tempat usaha toko bangunan milik suaminya, Tommy Selebar (35) yang merekam fenomena tersebut pada Rabu,(28/7) sekira pukul 20.08 Wib.

Dengan kondisi toko yang sudah tutup, dari dalam rumah, ia bersama dengan istrinya Sylvi (24), mendengar suara ketukan pintu tokonya, yang sangat keras hingga beberapa kali.

Hal ini membuat kedua pasutri tersebut diselimuti rasa penasaran dan bergegas melihat melalui jendela, namun tidak menemukan apapun diluar.

Lebih lanjut, Kamis (29/7/2021) Tommy yang mendapatkan informasi dari warga sekitar menerangkan, ternyata kejadian serupa juga di alami oleh beberapa tetangganya.

"Juga sempat melihat wujud tangan kemudian seketika menghilang tanpa meniggalkan jejak, sehingga menimbulkan isu rasa penasaran pada warga sekitar," terangnya.

Dengan spontan salah seorang warga yang mengetahui adanya kamera pengawas yang terpasang ditoko miliknya (Tommy), memintakan kepada Tommy untuk memutar ulang rekaman pada saat waktu kejadian yang di alaminya.

Kemudian warga yang sudah mengantri itu melihat dari hasil rekaman kamera CCTV yang menunjukan adanya sosok yang diduga makhluk halus.

"Mirip makhluk halus tiba-tiba muncul tepat didepan pintu dan lalu kemudian menghilang, sontak membuat kami terkejut serta berasumsi bahwa sosok itu mirip dengan sosok kuntilanak," tutupnya. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel