-->

Selingkuhan Virgita Legina Hellu Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Pedagang Emas di Keerom, Nasrudin

Selingkuhan Virgita Legina Hellu Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Pedagang Emas di Keerom, Nasrudin

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kasus Pembunuhan yang terjadi di Holtekam kini mulai terkuak, pihak Kepolisian tak tinggal diam dan terus melakukan pengembangan. Dan membuahkan hasil, kini Kepolisian menetapkan seorang pria berinisial M sebagai tersangka kasus pembunuhan Nasruddin alias Acik (44), seorang pedagang emas di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Mathius D Fakhiri mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menentapkan satu tersangka yakni M yang diketahui merupakan selingkuhan Virgita Legina Hellu (VLH) (25 tahun) istri dari Acik.

"Kami sudah menangkap dan menetapkan M sebagai tersangka pembunuhan Acik," ujar Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri kepada Kompas.com pada Minggu (4/7/2021).

Selanjutnya Kabid Humas Polda Papua Ahmad Mustofa Kamal mengatakan Polisi masih terus melakukan pengembangan.

"Saat ini masih didalami, besok akan direlease Kapolresta," kata Kamal kepada Lelemuku.com pada Minggu (4/7/2021) Malam

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi kasus penganiayaan dan pencurian yang menyebabkan seorang warga Arso II (dua) Kabupaten Keerom bernama Nasruddin  meninggal dunia di jalan Hanurata Holtekam Balai Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Berdasarkan keterangan VLH, saat itu Nasruddin bersama VLH menggunakan mobil honda jazz dari arah Jayapura tujuan Arso II (dua) melewati jalan Kampung Holtekam dan saat itu saksi sedang tertidur.

Tiba-tiba VLH bangun melihat korban sudah diancam oleh para pelaku yang berjumlah 4 orang menggunakan senjata tajam, VLH dan Korban disuruh keluar dan dimintai barang-barang berharga, namun korban menolak. 

Selanjutnya korban dianiaya yang mengakibatkan korban meninggal dunia sedangkan VLH terkena luka di bagian tangan sebelah kanan dan para pelaku melarikan diri menggunakan kendaraan roda empat dengan membawa lari tas milik VLH.(Edy)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel