-->

Satgas Pamtas RI - RDTL Bantu Pembangunan Rumah Adat di Dusun Oeana

Satgas Pamtas RI - RDTL Bantu Pembangunan Rumah Adat di Dusun Oeana.lelemuku.com.jpg

KEFAMENANU, LELEMUKU.COM - Di sela-sela tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad turut membantu kegiatan warga sekitar.

Seperti yang dilakukan personel di Pos Oelbinose, Dibawah pimpinan Serda Chaerul sebagai Wadanpos dan 4 orang anggota, mereka  membantu masyarakat membangun rumah adat di dusun Oeana, Desa Tasinifu, Kec.Mutis, Kab Timor Tengah Utara (TTU), Prov NTT(6/7/2021).

Tanggapan Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto S.A.P, "Kegiatan tersebut adalah wujud nyata Dari moto TNI yaitu TNI kuat bersama Rakyat, Dimana Selain menjalankan Tugas pokok Sebagai Prajurit Penjaga Perbatasan kami juga melakukan kegiatan teritorial dan salah satunya adalah kegiatan tersebut".

Pihak Keluarga Bapak Martius Elu (65) yang telah dibantu, berharap kehadiran Satgas  Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad  dapat memberikan rasa aman dan dapat membantu kesulitan apapun yang dihadapi warga masyarakat sekitarnya.

“Kebersamaan dan bahu membahu diantara aparat militer dan warga masyarakat inilah yang dinanti-nantikan dan di dambakan oleh warga diperbatasan”, ujar Bapak Martius Elu(65) Pemilik rumah adat. (Edy)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel