-->

Polsek Bone Raya Lakukan Patroli Rutin Guna Tegakan Protokol Kesehatan

Polsek Bone Raya Lakukan Patroli Rutin Guna Tegakan Protokol Kesehatan.lelemuku.com.jpg

SUWAWA, LELEMUKU.COM - Polsek Bone Raya terus Laksanakan Patroli guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dengan tetap melaksanakan patroli rutin dan patroli penegakan protokol kesehatan pada Sabtu (03/07/2021) pukul 10.00 wita.

Hal ini untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No 41 Tahun 2020, Perbup. No 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kab Bone Bolango

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bone Raya IPDA GENDUT HARTONO, dan di ikuti oleh beberapa personil Polsek Bone Raya bersama anggota Polsek Bone Raya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Bone Raya.

Kapolsek Bone Raya Ipda Gendut Hartanto menjelaskan “Peran dari kepolisian sebagai garda terdepan untuk pencegahan covid – 19, tidak henti hentinya tetap digalakan karena sudah menjadi kepercayaan dari pemerintah pusat bahwa TNI-POLRI memiliki peran penting dalam percepatan untuk mengurangi wabah virus ini serta untuk menegakkan Inpres No 06 Tahun 2020, Pergub Gorontalo No 41 Tahun 2020 dan Perbub Bone Bolango No 40 tahun 2020” jelas Kapolsek

“Maksud dantujuan dari giat ini agar masyarakat lebih sadar dan paham tentang pentingnya mematuhi pprotokel kesehatan demi terhindarnya wabah virus yang sementara berjamur di negara kita ini khususnya di kabupaten Bone Bolango” tambah Kapolsek. (humasbonebolango)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel