-->

Polisi Tangkap Pencuri Kabel Telkom di Medan yang Beraksi Pukul 3 Pagi

Polisi Tangkap Pencuri Kabel Telkom di Medan yang Beraksi Pukul 3 Pagi.lelemuku.com.jpg

MEDAN, LELEMUKU.COM – Polsek Medan Kota berhasil menggagalkan pencurian kabel milik Telkom yang dilakukan oleh seorang yang berinisial MR (29) warga jalan Brigjen Katamso pada hari Selasa 13 Juli 2021 sekira pukul 03.30 wib di Jalan SM Raja Simpang HM Joni.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama menjelaskan kepada awak media bahwa pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 sekira pukul 03.30 Wib.

“Saat team melaksanakan mobile di seputaran wilayah hukum Polsek Medan Kota dan melintas di jalan SM Raja simpang HM Joni, team melihat dan mencurigai dua orang sedang memotong kabel Traffic light,” kata Nova.

Ketika team hendak menghampiri kedua tersangka langsung melarikan diri, dengan spontan Team pun melakukan pengejaran. Alhasil salah satu tersangka berhasil diamankan, sementara teman tersangka yang sudah di ketahui indentitas nya dalam daftar pencarian Orang (DPO)

Selanjutnya tersangka diboyong ke Polsek Medan Kota bersama barang bukti 1 buah gergaji besi, 1 buah parang, 3 buah tang potong, 1 gulungan kabel yang sudah dipotong.” Pungkas Kanit. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel