-->

Polisi Amankan Pencuri TV pada Rumah Kosong di Ayahanda Medan

Polisi Amankan Pencuri TV pada Rumah Kosong di Ayahanda Medan.lelemuku.com.jpg

MEDAN, LELEMUKU.COM – Polsek Medan Baru berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial M (35) pelaku pencurian TV merk Sony, di Jalan Rantang No.33 Ayahanda Medan, Sumut pada Senin (19/07/2021) Pukul 10.30 WIB.

Bermula saat korban bernama Sofian (44) yang beralamat di Jalan Rantang No.33 Medan, menerima kabar dari Kepling (Kepala Lingkungan) melalui telepon bahwa rumah miliknya dimasuki maling, lalu meminta korban untuk datang. Kemudian saat korban sampai di rumahnya diketahui pelaku telah diamankan oleh warga. Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus, S.H., M.H., kepada Awak Media saat menggelar konferensi pers. Jumat (30/07/2021) pukul 13.00 WIB

Ketika pelaku diamankan oleh warga, disaat yang bersamaan Personil Polsek Medan Baru yang sedang melaksanakan patroli datang dan langsung membawa pelaku ke Markas Komando Polsek Medan Baru guna melakukan penyidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus, S.H., M.H., menyebutkan bahwa pelaku melancarkan aksinya saat rumah korban sedang kosong, kemudian pelaku masuk dengan melompati pagar rumah korban dan merusak pintu rumah dengan menggunakan martil dan obeng. Pelaku langsung mengambil TV, namun saat pelaku akan membawa TV tersebut, perbuatannya diketahui oleh warga dan langsung diamankan warga sekitar,” jelasnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 (satu) unit TV Merk Sony dan atas perbuatannya tersebut, kini pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di sel tahanan Polsek Medan Baru. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel