-->

Paranormal Kejawen, Mbak You Meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro Tangsel

Paranormal Kejawen, Mbak You Meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro Tangsel.lelemuku.com.jpg

TANGERANG SELATAN, LELEMUKU.COM - Paranormal kejawen, Mbak You dikabarkan meninggal pada  Kamis, 1 Juli 2021 siang satu jam setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan  (Tangsel), Provinsi Banten.

Kabar meninggalnya Mbak You ini dibenarkan oleh tim manajemennya, Yan Pratama Adi dalam keterangan suara yang diperoleh Tempo siang ini.

"Saat ini memang Mbak You betul meninggal, tapi penyebab kematiannya, gue belum terima kabar resmi dari rumah sakit apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," ujarnya.

Adi menjelaskan, Mbak You dilarikan ke rumah sakit baru siang ini. Sejak semalam, tim Mbak You berusaha mencari rumah sakit tapi penuh.

Menurut Adi, Mbak You akan langsung dimandikan di rumah sakit.

"Jenazah akan dibawa ke Salatiga, ke kampung halamannya. Tapi sebelum proses memandikan berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter Gugus Tugas Covid, apakah dia terpapar atau tidak," kata Adi.

Jika hasil tes menunjukkan Mbak You terinfeksi Covid-19, kata Adi, maka Gugus Tugas yang akan memandikan jenazahnya.

"Jika tidak terpapar, berarti keluarga bisa menyentuhnya," ucapnya.

Adi menegaskan, hingga kini, tim manajemen Mbak You belum bisa ke rumah sakit lantaran aturan protokol kesehatan. Selamat jalan Mbak You.

Mbak You dikenal sebagai peramal sejumlah artis Tanah Air.

Ramalannya kerap membuat heboh. Mulai dari kehidupan pribadi artis, pesawat jatuh, hingga pemerintahan. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel