-->

Al Haris Harap Seluruh ASN Kerja Keras Tingkatkan Jambi Mantap

Al Haris Harap Seluruh ASN Kerja Keras Tingkatkan Jambi Mantap

JAMBI, LELEMUKU.COM - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH menjadi pembina Apel Kedisiplinan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, yang dilaksanakan di Lapangan depan Gubernur Jambi, Telanaipura Jambi pada Senin (12/7/2021) pagi

Apel diikuti oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani, M.PdI, Sekda Provinsi Jambi, Staf ahli Gubernur, para Asisten, para Eselon II, dan perwakilan dari Eselon III, IV, dan staf.

Haris menekankan bahwa seluruh ASN Pemerintah Provinsi Jambi harus benar-benar bekerja keras untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi guna mewujudkan Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional), visi pembangunan yang diusung oleh Haris – Sani.

Haris mengemukakan, untuk mewujudkan visi pembangunan tersebut, yakni untuk meningkatkan kemajuan dan daya saing Provinsi Jambi, ia butuh ”pasukan yang kuat” (sumber daya manusia ASN yang berkualitas, siap kerja, siap memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat, dan harus berintegritas. (humasjambi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel