-->

Amon Djobo Lantik Pengurus Genpi Alor Masa Bakti 2020 - 2022


 KALABAHI, LELEMUKU.COM - Bupati Alor Drs. Amon Djobo, secara resmi melantik Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Alor Masa Bahkti 2020 – 2022. Pelantikan berlangsung di Reklamasi Wetabua,  Rabu(9/6/2021) berlangsung dalam Protokol Kesehatan.


Untuk informasi, dalam hal terbentuknya dan Industri  kepengurusan organisasi di Kabupaten Alor, sebelumnya Bupati Alor, Drs. Amon Djobo juga pada Akhir April melantik Kepengurusan Pengurus  Kamar Dagang dan Industri (KADDIN) Kabupaten Alor dan pada akhir Mei lalu melantik Pengurus Badan Pengawas Koperasi dan hari ini Pengurus GENPI.


“Kita harapkan perananan dari teman – teman yang saya lantik hari ini harus berjalan. Tidak boleh tinggal diam tetapi mulai lah dengan bekerja sudah,” harap Bupati Djobo .


Lebih lanjut Bupati Djobo tegaskan ,  potensi pariwisata di Kabupaten Alor sangat unik dan indah sehingga membuat orang di luar Alor menjadi gemas dan tertarik untuk berkunjung ke Alor. 


Akan tetapi, terkadang orang berpikir bahwa orang di Alor ini tidak mampu mempromosikan potensi pariwisata Alor ini  keluar, namun menurut Bupati Djobo, bukan soal mampu atau tidak mampu sekarang ini tetapi bagaiman dukungan semua pihak terhadap pengembangan potensi pariwisata di Alor termasuk pembangunan infrastruktur  pendukung perlu juga disiapkan.


Pengurus Komunitas Gerakan Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Alor Tahun  2020 – 2022 sebagaimana disampaikan Sekretaris Umum GENPI  Linus Kia,   antara lain ; Ketua Umum Lim Chr. T. R. Odja, Sekretaris Umum Linus Kia, Bendahara Umum Trini Talesu.


GENPI juga dilengkapi lima Bidang  yaitu,  Bidang Promosi dan Destinasi Andri Daniel Manu, Bidang Destinasi  Rahmat Laba, Bidang Dokumentasi, Grafis dan Entertain Yosua Engelbert loe, Bidang MICE Sastro M. Sugiyanto,  dan Bidang Hukum, Pemerintahan Dan Hubungan Antar Lembaga Wan Djafar.


Untuk diketahui, acara pelatikan yang berlangsung sesuai Protokol Kesehatan dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Alor, Jayati Obidje,S.Sos,M.Si,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Alor Marwiah Djakra, S.Sos , Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Alor Rasyid  Miran,SP,MM dan sejumlah Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. (SetdaAlor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel