-->

Warga Fursuy Temukan Bangkai Ikan Paus 8 Meter di Bibir Pantai


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Warga Desa Fursuy, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menemukan bangkai ikan paus dengan panjang 8 meter, lebar 1,5 meter pada Minggu, 9 Mei 2021 pukul 12.00 WIT.

“Kami  telah laksanakan Pengecekkan  terhadap berita Ikan Paus terdampar dalam keadaan mati di Pantai Desa Fursuy,” ungkap Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki, Letkol Laut (P) Ridwan Rizky Musa, S.E., M.Tr.Opsla kepada Lelemuku.com pada Selasa, 11 Mei 2021.


Menurutnya Ikan Paus tersebut sebelumnya terdampar tepat di bibir pantai Desa Fursuy dan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Fursuy menyampaikan kepada warga agar Ikan Paus dipindahkan dengan ditarik menggunakan Kapal Motor kearah sebelah Selatan Desa Fursuy dikarenakan Ikan Paus sudah dalam keadaan mati dan mengeluarkan bau tidak sedap (busuk).

“Saat ini Ikan Paus tersebut tergeletak di pinggir Pantai Sebelah Selatan Desa Fursuy, penyebab dari terdamparnya Ikan Paus tersebut belum diketahui,” kata Ridwan. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel