-->

Sugeng Kundarwanto Pimpin Razia Gabungan TNI-Polri Aru Jelang Idul Fitri di Dobo

Sugeng Kundarwanto Pimpin Razia Gabungan TNI-Polri Aru Jelang Idul Fitri di Dobo.lelemuku.com.jpg

DOBO, LELEMUKU.COM - Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto memimpin langsung aparat gabungan TNI dan Polri dengan sandi Operasi Antik menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah dengan mendatangi beberapa tempat hiburan malam (Karaoke).

Kapolres di sela-sela kegiatan razia tersebut mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan oprasi antik tersebut yaitu melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap para pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam di kota Dobo, Kecamatan Pulau-Pulau Aru kabupaten kepulauan Aru.

"Dalam razia yang kami lakukan difokuskan pada tempat hiburan malam diantaranya Karoke Paradise, Karoke Platinum, Karoke Shiruci dan Karoke Qween," jelas Kapolres.

Adapun tindakan yang dilakukan dalam razia tersebut yaitu melakukan penggeledahan terhadap pengunjung serta barang bawaan.

Operasi antik itu para anggota juga melakukan himbauan terkait dengan bahayanya narkoba. Kemudian melakukan tes urin kepada parmuria serta pengunjung"kata Sugeng.

Selain itu, anggota juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan di gudang penyimpanan minuman beralkohol.

Dalam pelaksanaan razia tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan baik dari pemilik tempat hiburan maupun pengunjung yang datang.

Dirinya  juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru menjelang hari raya idul fitri.

"Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktifitas dimana saja," tegas Kapolres. (Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel