-->

OMK St. Matias Saumlaki Ngabuburit di Masjid Baiturrahman dan Baabut Taqwa


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Orang Muda Katolik (OMK)  Santo Matias Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar ngabuburit atau tradisi menunggu waktu berbuka puasa dengan kegiatan berbagi takjil atau jajanan ringan pada Selasa, 11 Mei 2021.

“Kami berbagi kasih bersama umat muslim di masjid Baiturrahman dan Baabut Taqwa,” ungkap Ketua OMK St. Matias Saumlai, Leni Fasak kepada Lelemuku.com.

Ia berharap kegiatan pembagian 100 cup kolak kepada umat muslim itu dapat meningkatkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Tanimbar.


Hal yang sama diucapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanimbar, H. Tamsil Herman. Ia berterima kasih dan mengapresiasi niat baik dari para generasi muda  OMK St. Matias Saumlaki.

Tamsil pun meminta agar jalinan silahturahmi itu dapat terus berlanjut dengan saling menghargai, menghormati, berbagi cinta kasih dan mendoakan demi menciptakan persatuan dan perdamaian.

“Mari kita sama-sama menjunjung toleransi dalam keberagaman,” pintanya. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel