-->

Eko Jokowiyono Lakukan Sembako Gratis di Lantamal IX


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksmana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., bersama mitra Bank BNI, Bank BRI dan Bank Mandiri melaksanakan pembagian paket sembako gratis dalam rangka menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada personel Lantamal IX bertempat Gedung Dr. J. Leimena Lantamal Halong Ambon pada Senin, (10/05/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada seluruh personel Lantamal IX, serta adanya dukungan dan partisipasi dari bank mitra dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan pembagian sembako gratis dilaksanakan di empat tempat yaitu Lantamal IX, Lanal Tual, Lanal Aru dan Lanal Saumlaki dapat terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX, perwakilan Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Para PJU Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX dan perwakilan anggota Lantamal IX. (LantamalIX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel