-->

Bodewin Wattimena Ungkap DPRD Maluku Masuk Masa Reses

Bodewin Wattimena Ungkap DPRD Maluku Masuk Masa Reses.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Anggota DPRD Maluku mulai menggelar masa reses dimana tiap anggota akan kembali ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mensosialisasikan apa saja yang telah dilakukan DPRD Maluku secara kelembagaan selama masa sidang ke II di tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris Dewan, Bodewin Wattimena kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Kamis (7/5).

“Sesuai keputusan Badan Musyawarah yang ditetapkan pada saat rapat Paripurna maka ditetapkan agenda DPRD Maluku masa sidang ke II yakni reses anggota DPRD Maluku yang akan dimulai pada tanggal 6 hingga 18 Mei 2021,” ujar Wattimena.

Olehnya, tambah Wattimena, maka selama masa reses tidak ada kegiatan maupun menerima kunjungan masyarakat karena tidak ada anggota .

Selanjutnya usai melakukan reses maka akan ditetapkan agenda secara kelembagaan dan semua kunjungan masyarakat berjalan seperti biasa.(Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel