-->

Bakri Renhoat Pimpin Koramil Dobo Lakukan Patroli Prokes Covid-19 di Siwalima

Bakri Renhoat Pimpin Koramil Dobo Lakukan Patroli Prokes Covid-19 di Siwalima.lelemuku.com.jpg

DOBO, LELEMUKU.COM - Koramil 1503-03/Dobo melakukan kegiatan patroli Protokol kesehatan Covid-19 pada Jumat, (30/4/21) bertempat di beberapa titik yaitu Jala Djalabil, Kompleks Sipur  Kelurahan Siwalima.

Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat kepada media ini mengatakan bahwa anggota koramil yang melaksanakan  Patroli berjumlah 13 personil dipimpin Oleh langsung Serka Gorat Pasaribu, dengan memberikan  himbauan pencegahan Covid-19.

Anggota koramil mengajak masyarakat Kepulauan Aru yang berada  di kota Dobo kabupaten kepulauan Aru untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 4M. yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.

"Kami berharap kepada  masyarakat agar tetap menjaga dan menaati protokol kesehatan dan pada saat bepergian kemana pun tetap menggunakan masker. Tujuannya agar bisa melindungi diri bapak/Ibu dari Virus Covid-19," jelas Danramil.

Selain itu ada sanksi yang diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yaitu tindakan Squat Jump ditempat agar diberikan efek jerah.

Danramil dirinya menjelaskan kegiatan patroli serta penegakan disiplin protokol kesehatan saat ini merupakan kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikabupaten kepulauan Aru.

Maka itu  harapan kami kepada masyarakat agar tetap   mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan.

Terpisah, Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Mario C Noya mengatakan bahwa mengapresiasi kepada seluruh jajaran Koramil 1503-03/Dobo dan Koramil 1503-04/Jerol dalam dalam melakukan kegiatan patroli protokol kesehatan Covid-19 serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kita sangat apresiasi kepada seluruh anggota kita dilapangan yang melaksanakan kegiatan patroli maupun sosialisasi protokol covid-19 karena kegiatan ini tujuannya baik. (Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel