-->

Galang Dana untuk Bayi Serbia, Armband Milik Christian Ronaldo Laku $75.000

Galang Dana untuk Bayi Serbia, Armband Milik Christian Ronaldo Laku $75.000 .lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Armband milik kapten Cristiano Ronaldo yang dilempar ke tanah dengan marah saat bertanding dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Portugal di Beograd pekan lalu, telah dijual kepada penawar tak dikenal seharga 64.000 euro(sekitar 1 miliar rupiah)pada lelang amal, TV pemerintah Serbia melaporkan pada Jumat.

Sebuah kelompok kemanusiaan Serbia, menawarkan armband biru tersebut dalam lelang online, untuk penggalangan dana bagi perawatan medis bagi seorang anak laki-laki berusia enam bulan yang menderita atrofi otot tulang belakang.

Lelang tiga hari tersebut tidak lepas dari kontroversi, karena beberapa peserta lelang mencoba mengganggu proses denganmenawarkanuang dalam jumlah besar yang tidak realistis. Penawaran palsu tersebut memicu kemarahan publik, sehingga pihak berwenang turun tangan dengan berjanji untuk mencari dan menghukum para pelakunya.

Beberapa saat sebelum pertandingan Sabtu lalu dengan Serbia berakhir imbang 2-2, Ronaldo berjalan keluar lapangan setelah golnya saatperpanjangan waktudianulir.PesepakbolaPortugal itu mengoper bola melewati kiper Serbia dan tampaknya bola tersebut melewati garis sebelumdiambil aliholeh seorang bek.

Saat menuju ke ruang ganti sebelum peluit akhir, Ronaldo dengan marah melemparkan armband kaptennya di dekat garis tepi lapangan. Setelah pertandingan tersebut, armband itu diambil oleh petugas pemadam kebakaran yang bertugas dan diserahkan kepada kelompok amal.

Ronaldo menuai kritik atas tindakannya itu dan beberapa orang memperkirakan kemerahannya tersebut dapat menyebabkannya dikenai sanksi FIFA. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel