-->

Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sambangi Anak-anak Penjual Koran di Jalan Ay Patty

Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sambangi Anak-anak Penjual Koran di Jalan Ay Patty.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM -  Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Brigpol J.Ngamel menyambangi anak-anak penjual Koran, serta memberikan Himbauan agar selalu memperhatikan keselamatan serta memperhatikan  Protokol Kesehatan dimasa Pandemi, tepatnya di Jln. Ay Patty, Kota Ambon Maluku, Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Brigpol J.Ngamel mendekatkan diri dengan anak anak penjual koran yang sedang duduk di emparan Jln. Ay Patty, ia mengatakan  bahwa polisi sahabat anak tidak perlu ditakuti.

Brigpol J.Ngamel mengatakan Polisi itu baik dan tidak menakutkan, polisi ialah sahabat anak, saya berharap kepada anak-anak penjual Koran untuk   tidak takut dengan dengan polisi.

“Masa kecil adalah masa belajar  dengan rasa ingin  tahu yang lebih besar  seperti halnya  mengenal Polisi lebih dekat lagi  agar tidak takut terhadap Polisi,” ujar Brigpol J.Ngamel seraya menarik perhatian anak-anak  tersebut untuk bercerita bersama.


Brigpol J.Ngamel memberi himbauan kepada Anak-anak agar selalu memperhatikan keselamatan saat menjual koran serta harus memperhatikan  Protokol Kesehatan Seperti menjaga jarak memakai masker, dan mencuci tangan di masa pandemi.

Menurutnya, Polisi harus mampu bersosialisasi dengan anak - anak  dengan baik, mampu mendekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat, serta harus mampu menempatkan diri disituasi apapun terutama dengan anak-anak.

“Polisi itu tidak jahat, Polisi menyayangi anak-anak, saya berharap dengan cara mendekatkan diri dengan anak-anak seperti menyambangi mereka, bercerita bermain bersama, semoga dengan mendekatkan diri, anak-anak tidak takut terhadap polisi.” tutup Brigpol J.Ngamel.(Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel