-->

Wujudkan Kamtibmas dan Penegakan Prokes, Koramil dan Polsek Taliwang Gelar Razia

Wujudkan Kamtibmas dan Penegakan Prokes, Koramil dan Polsek Taliwang Gelar Razia.lelemuku.com.jpg

TALIWANG, LELEMUKU.COM - untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di Kabupaten Sumbawa barat lebih khususnya Taliwang dan sekitarnya jajaran Koramil 01 Taliwang, dan Polsek Taliwang, melakukan razia sweeping barang berbahaya jenis sajam dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 guna terciptanya kamtibmas yang aman serta cegah tangkal dan putus mata rantai Covid-19.

Kegiatan Razia gabungan yang dilaksanakan salah satunya di seputaran wisata Danau lebo,Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang, yang dipimpin langsung Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Nyoman Suarka bersama Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat, Minggu (7/3/2021).

Selain itu, Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan razia gabungan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI di KSB, pihaknya melaksanakan Razia Sajam dan penegakan Protokol Kesehatan Covid-19, salah satunya di tempat Wisata Danau Lebo.

"Ini dilakukan tidak lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi premanisme yang dapat mengganggu Kamtibmas dan pelanggaran Prokes Covid-19 di Wilayah Taliwang," tegas Danramil.

Kepada personel gabungan, Danramil juga menekankan agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dalam kegiatan razia serta lebih teliti dalam melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung tempat Wisata, serta tetap perhatikan faktor keamanan dalam bertugas.

Dalam razia gabungan ini tidak ditemukan masyarakat yang membawa senjata tajam, diharapkan kesadaran masyarakat agar memahami pentingnya kesadaran hukum dalam kehidupan bermasyarakat demi terciptanya ketertiban dan keamanan serta kondusifitas wilayah. (pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel