-->

Winsulangi Salindeho Sosialisasi Ranperda Pelindungan Penyandang Disabilitas di Talaud

Winsulangi Salindeho Sosialisasi Ranperda Pelindungan Penyandang Disabilitas di Talaud.lelemuku.com.jpg

MELONGUANE, LELEMUKU.COM - Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs. Winsulangi Salindeho lakukakan Sosialisasi Ranperda dengan usul Prakarsa DPRD Sulawesi Utara tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.

Acara yang dilaksanakan diruang Rapat Bupati Kepulaluan Talaud, Kamis (18/03/2021) ini dihadiri oleh Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sherly Tjanggulung, S.Si, Apt, Sekretaris Daerah kabupaten kepulauan Talaud Dr. Yohanis B.K. Kamagi, AP, M.Si dan wakil Ketua DPRD kabupaten kepulauan Talaud Jakmon Amisi, SH.

Selain itu, dihadiri pula oleh Tim Ahli penyusunan Ranperda DPRD Provinsi Sulut, tim dari Biro ekonomi pemprov Sulut, perjabat tinggi pratama dan Camat di Lingkungan Pemerintah daerah kabupaten kepulauan Talaud. (DiskominfoTalaud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel