-->

Sukandar Hadiri Acara Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise

Sukandar Hadiri Acara Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise.lelemuku.com.jpg

MUARA TEBO, LELEMUKU.COM - Bupati Tebo, Jambi Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. menghadiri Acara Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise in Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/03/2021).

Acara tersebut merupakan upaya pemerintah Provinsi Jambi bersama Kabupaten/ Kota Se- Provinsi Jambi untuk mempromosikan potensi wisata dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Di Kabupaten Tebo sendiri terdapat sejumlah Destinasi Ekowisata yang potensial seperti Pusat Konservasi Gajah, Eksplor Wildlife, Air Terjun Muara Kilis, Agrowisata Jeruk, dan Reintroduksi Orang Utan Muara Kilis.

Kemudian ada wisata budaya berupa Rumah Tuo dan Tarian Daerah. Selain itu, Kabupaten Tebo juga memiliki sejumlah produk hasil masyarakat seperti kopi, minyak kayu putih, Minyak Serai Wangi Gajah dan Jahe Merah.

Acara dimulai dengan sambutan dari Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni M Si. yang diikuti sambutan dari Mendagri, Menparekraf, Menkopolhukam serta dibuka langsung oleh Menko Marvest secara daring. (diskominfotebo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel