-->

Sugianto Panala Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kedua Ompie Herby Dan Melpadona

Sugianto Panala Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kedua Ompie Herby Dan Melpadona.lelemuku.com.jpg

PALANGKA RAYA, LELEMUKU.COM - Moment bahagia ternyata tidak hanya dirasakan oleh Bupati Barito Utara, tetapi juga dirasakan Drs. Ompie Herby dan Melpadona, S.KM,M.AP.

Mantan Wakil Bupati Barito Utara periode 2013-2018 ini pada  13 Maret 2021 merayakan resepsi pernikahan putra kedua, Yusuf Kristian Ompie, S.STP dengan Feby Anggriani, A.Md,AK putri pertama pasangan Adie Iden Ranjot dan Tintin Sumarni, S.Pd.

Resepsi pernikahan digelar di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya. 

Acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan didahului dengan Prosesi Pernikahan Purna Praja Dharma Astabrata Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama Ketua GOW Kabupaten Barito Utara, Nila Sari Panala Putra hadir pada resepsi putra kedua dari Kepala Badan Kesbangpol, Melpadona, S.KM,M.AP tersebut. 

Sugianto mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dan turut bersukacita atas pernikahan putra mantan Wakil Bupati Barito Utara yang dilaksanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Bupati menitipkan do'a kepada kedua mempelai, semoga selalu harmonis dalam menjalani kehidupan berumahtangga. Kebetulan Bupati juga menghadiri resepsi pernikahan keluarga Beliau di Banjarmasin," jelas Sugianto. (humasbaritoutara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel