-->

Sofyan Kaepa Tegaskan ASN di Pemkab Banggai Laut Harus Disiplin

Sofyan Kaepa Tegaskan ASN di Pemkab Banggai Laut Harus Disiplin.lelemuku.com.jpg

BANGGAI, LELEMUKU.COM - Bupati Banggai Laut, Sulteng, Sofyan Kaepa, SH bertindak sebagai inspektur saat upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/3/2021) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banggai Laut.

Upacara tersebut merupakan Upacara Hari Kesadaran Nasional perdana yang dipimpin oleh Bupati setelah dilantik pada 26 Februari lalu.

Dalam sambutannya, Bupati selaku pimpinan daerah terus mengimbau kepada seluruh ASN agar terus rukun, bersatu dan disiplin dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Banggai Laut Periode 2021-2026 yaitu, Mewujudkan Kearifan Lokal Yang Berbudaya.

Sebagai bahan evaluasi, sejak dua hari sebelumnya Bupati melakukan sidak di beberapa kantor OPD dan menemukan ada beberapa ASN yang tidak disiplin masuk waktu kerja, terutama setelah waktu ishoma. Hal tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja ASN dan pelayanan masyarakat.

"Ada beberapa ruangan yang saya kunci, dan kuncinya saya ambil karena pada saat sidak kemarin pegawainya belum datang," ucapnya.

"Bagi pegawai yang ruangannya terkunci, setelah pelaksanaan upacara ini silahkan ambil di ruangan saya setelah memberikan alasan yang tepat dan bertanggungjawab atas keterlambatan jam masuk kantor," tegasnya.

Hal tersebut merupakan ketegasan Bupati kepada para ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut untuk selalu bersikap disiplin agar dapat memaksimalkan kinerjanya. (ProkopimBalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel