-->

Sofyan Kaepa Kunjungi Universitas Gunadarma Bahas Kerjasama di Kabupaten Banggai Laut

Sofyan Kaepa Kunjungi Universitas Gunadarma Bahas Kerjasama di Kabupaten Banggai Laut.lelemuku.com.jpg

BANGGAI, LELEMUKU.COM - Bupati Banggai Laut, Sulteng, Sofyan Kaepa, SH, melakukan kunjungan ke Universitas Gunadarma, Sabtu (20/3/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka penandatanganan MoU perihal Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah Administratif Kabupaten Banggai Laut.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE. MM selaku pihak pertama dan Bupati Banggai Laut selaku pihak kedua.

Kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka membangun komitmen peningkatan sumber daya manusia dan memberikan kesepakatan Pihak dari Universitas Gunadarma untuk melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah kerja Kabupaten Banggai Laut.

Adapun lingkup kesepakatan antara kedua belah pihak merupakan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menjelaskan bahwa Banggai Laut merupakan daerah kerajaan. Kerajaan Banggai sebenarnya terdapat di Kabupaten Banggai Laut.

"Kabupaten Banggai Laut adalah salah satu kerajaan Banggai yang ada di Sulawesi Tengah. Daerah ini adalah daerah kerajaan. Begitu saya baca, ini sangat cocok potensi mengembalikan yang sebenarnya, kemudian potensi memperbaiki sumberdaya manusia yang baik," ucap Bupati. (ProkopimBalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel