-->

Samuel Yansen Pongi Gelar Coffee Morning Bersama Bank Mandiri di Sigi

Samuel Yansen Pongi Gelar Coffee Morning Bersama Bank Mandiri di Sigi.lelemuku.com.jpg

SIGI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi melakukan Coffee Morning bersama Bank Mandiri di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi pada Jum'at (19/3/2021).

Ia berangkat ke lokasi Coffee Morning sembari berolahraga dengan menaiki sepeda bersama Kadis PMD, Sekretaris BPBD, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sigi yang ditempuh dengan jarak kurang lebih 20 Km.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sigi mengatakan bahwa Pemkab Sigi dengan PT.Jasindo mempunyai kepentingan Program untuk masyarakat dimana dalam RPJM nanti akan memuat asuransi untuk petani dan peternak miskin.

Prinsipnya APBD Sigi mau membantu petani dengan bekerja sama. Dengan Pupuk Kaltim karena Pemkab mempunyai Visi Agri Bisnis.

Ia berharap PT.Pupuk Kaltim bukan hanya  pupuk-pupuk an organik yang ada disana.Sedangkan untuk Bank Mandiri berkaitan dengan KUR 0% karena Bank Mandiri menjadi Bank yang pertama yang sudah mendaftar bekerja sama dengan Pemda untuk KUR 0% ini.

Masyarakat yang mau meminjam KUR mekanisme KUR jalan melalui Bank Mandiri. KUR 0% ini akan diberikan kepada petani miskin dan pelaku usaha yang betul-betul bergantung hidup dari usaha mereka .

Hadir pula pada coffee morning tersebut Pimpinan Bank Mandiri,Kepala PT. Jasindo,Pimpinan PT.Pupuk Kaltim,Kepala Badan Pendapatan Daerah,dan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sigi.  (diskominfosigi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel