-->

Raja Sapta Oktohari Dikukuhkan Jadi Ketua Umum Pengprov ISSI Sultra

Raja Sapta Oktohari Dikukuhkan Jadi Ketua Umum Pengprov ISSI Sultra.lelemuku.com.jpg

KENDARI, LELEMUKU.COM – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari mengukuhkan Sulkarnain Kadir sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sultra Periode 2021-2025, Rabu (10/3/2021).

Pelantikan secara virtual ini juga mengukuhkan para pengurus Provinsi Sulawesi diantaranya Sekretaris Umum Heri Ashak dan Rajab Jinik sebagai Ketua satu.

Ketua Umum Pengurus Besar ISSI, Raja Sapta Oktohari berpesan agar pengurus yang baru dilantik fokus terhadap prestasi.

“Tugas utama pengprov adalah mencari atlet, wasit, pelatih dan event, baru mengurus organisasi, karena sering kali kita terlalu sibuk mengurus organisasi dan pada akhirnya lupa untuk mengutamakan prestasi,” tuturnya.

Dirinya mengatakan, diakhir kepengurusannya ia mampu menunaikan tugas-tugas pokoknya, salah satunya membentuk seluruh pengurus pada semua provinsi di Indonesia.

“Dengan terbentuknya ISSI Sultra maka lengkaplah sudah 34 pengprov ISSI, semoga kita dapat memajukan organisasi ini kedepannya,”

Sedangkan Ketua Umum ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir mengatakan, bakal bekerja keras demi mencapai prestasi serta membangun organisasi.

“Kemarin di musyawarah provinsi masih sebelas cabang yang terbentuk dan selanjutnya, kita akan upayakan enam cabang lainnya kita bentuk dalam waktu cepat,” katanya dalam sambutan.

Sekalipun baru dilantik, Sulkarnain mengaku telah menyiapkan serta melakukan langkah-langkah konkrit untuk kemajuan ISSI Sultra.

“Perlu diketahui pada Musprov kemarin sebanyak 28 komunitas sepeda di kota Kendari yang mendaftar ke ISSI Sultra. Kemudian Kalau di Sumatra Barat ada Toru de Singkarak maka di Sultra akan ada Tour de Anoa,” tutup Wali Kota Kendari ini.(DiskominfoKendari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel