-->

Partai Demokrat Jawa Timur Tolak KLB di Deli Serdang

Partai Demokrat Jawa Timur Tolak KLB di Deli Serdang.lelemuku.com.jpg

SURABAYA,LELEMUKU.COM - Partai Demokrat Jawa Timur menolak kongres luar biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara. Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Jawa Timur Fatkhul Hadi berujar kader-kader tetap solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

"Kami sudah apel siaga virtual dan tetap loyal kepada kepemimpinan AHY,” ujar Fatkhul Hadi, Jumat petang, 5 Maret 2021.

Demokrat Jawa Timur, kata Fatkhul, menolak keras KLB yang digelar sejumlah kader dan mantan kader. "Dalam apel siaga tersebut Pelaksana tugas Ketua DPD Jawa Timur dan seluruh Ketua dan Sekretaris DPC PD se- Jawa Timur secara lisan menyampaikan tekadnya tegas menolak pelaksanaan KLB," ucap Fatkhul.

Menurut Fatkhul, apel siaga tersebut dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak dan Pelaksana tugas Sekretaris Bayu Airlangga. Fatkhul optimistis Demokrat se-Jawa Timur tetap satu suara serta solid demi menjaga keutuhan partai.

Fatkhul juga memastikan bahwa jajaran pengurus DPD serta DPC Demokrat se-Jawa Timur tidak terlibat upaya KLB ilegal, terlebih sebelumnya para DPC juga menyatakan kesetiaannya kepada AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun Istono menegaskan akan berjuang sekuat tenaga untuk melawan gerakan yang melawan partai dan selalu menghormati AHY sebagai ketua umum.

"Kami secara sadar dan bertanggung jawab menolak GPK-PD yang mengarah pada KLB, kami tegak lurus menjunjung hasil Kongres V dengan ketua umum AHY. Partai Demokrat harus kita bela dengan sekuat tenaga," ujarnya menegaskan. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel