-->

Olly Dondokambey dan Istri Hayati Ibadah Minggu Sengsara IV, Bahas Pengkhianatan Yudas

Olly Dondokambey dan Istri Hayati Ibadah Minggu Sengsara IV, Bahas Pengkhianatan Yudas.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri yang juga Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan mengikuti ibadah minggu sengsara IV di kediamannya di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (14/3/2021).

Dalam ibadah yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini turut dihadiri seluruh Pendeta wilayah Kalawat I dan II.

Nampak Gubernur Olly dan Ibu Rita beserta seluruh jemaat menghayati jalannya ibadah dan khotbah yang disampaikan Pdt Ferry Umpung bertema Akulah Dia yang bersumber dari Yohanes 18 : 1 – 11 tentang pengkhianatan Yudas yang berujung dengan penangkapan Yesus.

"Setelah Yesus mengatakan semuanya itu keluarlah Ia dari situ bersama-sama dengan murid-murid-Nya dan mereka pergi ke seberang sungai Kidron. Di situ ada suatu taman dan Ia masuk ke taman itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya. Yudas, yang mengkhianati Yesus, tahu juga tempat itu, karena Yesus sering berkumpul di situ dengan murid-murid-Nya. Maka datanglah Yudas juga ke situ dengan sepasukan prajurit dan penjaga-penjaga Bait Allah yang disuruh oleh imam-imam kepala dan orang-orang Farisi lengkap dengan lentera, suluh dan senjata. Maka Yesus, yang tahu semua yang akan menimpa diri-Nya, maju ke depan dan berkata kepada mereka: “Siapakah yang kamu cari?  Jawab mereka: “Yesus dari Nazaret. ” Kata-Nya kepada mereka: “Akulah Dia.” Yudas yang mengkhianati Dia berdiri juga di situ bersama-sama mereka," baca Pdt Umpung dalam khotbahnya. (HubmasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel