-->

Keluarga Nadya Arifta Bantah Pernyataan Firdaus Oiwobo dan Pengakuan Paman dari Sultan Bima

Keluarga Nadya Arifta Bantah Pernyataan Firdaus Oiwobo dan Pengakuan Paman dari Sultan Bima.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pihak keluarga Nadya Arifta membantah pernyataan Muhammad Firdaus Oiwobo serta seorang pria yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta dan bicara terkait hubungan Nadya Arifta, Felicia Tissue dan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Kakak Ipar Nadya, yakni Asfarony Hendra Nazwin menyatakan bahwa yang bersangkutan bukanlah paman Nadya.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," kata dia melalui keterangan tertulis pada Selasa (9/3/2021) malam.

Ia melanjutkan, "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya."

Sebelumnya di stasiun tv Trans TV,Firdaus Oiwobo mengaku telah diutus oleh keluarga Nadya Arifta untuk menyatakan bahwa keluarga Nadya dan keluarganya adalah keturunan Sultan Bima, Kota di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Paman saya ternyata pamannya Nadya juga. Cuma Nadya sama saya kan beda, dia lahir di Lombok, saya lahir di Jakarta, dan umurnya pun jauh. Saya dan ibunya hampir samalah dengan kak Sri itu," ujar Firdaus saat ditemui di kawasan Jombang, Tangerang Selatan.

Belum lama ini Firdaus mengaku telah ditelepon oleh paman Nadya. Ia disuruh meluruskan permasalahan asmara Nadya dan Kaesang yang sedang viral.

Firdaus mengatakan bahwa pihak keluarga sangat yakin bahwa Nadya bukan seorang pelakor yang merebut Kaesang dari Felicia.

"Dilihat lagi dari Nadyanya, nggak mungkinlah seperti itu. Kami juga sudah banyak tanya kok. Ceritanya seperti itu. Nadya itu orang baik-baiklah. Kalau dibilang merebut kan Kaesang udah pernah bilang itu udah memutuskan jauh sebelum isu ini beredar. Artinya nggak ada pelakor," sambungnya.

Terkait kondisi keluarga Nadya, Firdaus mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak terganggu dengan isu miring tersebut. Tetapi, keluarga Nadya disebut akan turun tangan jika masalah dianggap semakin berlebihan.

"Sejauh ini nggak ada yang terganggu, mungkin kalau udah mengarah ke Nadya keluarga kami akan turun tangan," kata Firdaus.

Fakta tentang pekerjaan Nadya juga diungkap oleh Firdaus. Nadya disebut bekerja di bawah perusahaan Kaesang, bukan terikat langsung dengan Felicia.

"Permintaannya hanya itu saja, bahwa Nadya bukan karyawan yang majikannya Felicia Tissue. Dia karyawan di perusahaan yang dimiliki Kaesang, dan dia punya jenjang karier ya di perusahaan tersebut," pungkas Firdaus. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel