-->

James Uang Harap Musrenbang di Kecamatan Sahu Timur Sesuaikan Anggaran Pembangunan

James Uang Harap Musrenbang di Kecamatan Sahu Timur Sesuaikan Anggaran Pembangunan.lelemuku.com.jpg

JAILOLO, LELEMUKU.COM -  Bupati Halmahera Barat (Halbar), Malut, James Uang hadir dan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, Sahu Timur dihari ini Senin 15 Maret 2021.

Bupati menegaskan pada pihak Kecamatan maupun Bapeda agar perencanaan pembangunan tahun depan disesuaikan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Halbar .

Forum Musrembang ini agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin, kalau anggaran kecil jangan buat program besar atau melebihi anggaran.  

Bupati meminta Anggota DPRD Dapil II harus turut hadir tujuannya agar materi Aspirasi dapat masuk ke dalam perencanaan Musrenbang.

Selanjutnya Bupati dan rombongan bergerak ke titik lokasi pembangunan bak penampung air PDAM di Desa Akesahu, dan lahan yg rencananyaakan dibangun bak Penampung air pam di Tibobo Kec. Sahu Timur. (diskominfohalbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel