-->

Emil Dardak Deg-degan Ajak Arumi Bachsin Lihat Koleksi Emas Batangan

Emil Dardak Deg-degan Ajak Arumi Bachsin Lihat Koleksi Emas Batangan.lelemuku.com.jpg

SURABAYA, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak membagi foto saat mengunjungi museum Bank Indonesia yang bernama De Javasche Bank di Surabaya. Ia mengajak istrinya, Arumi Bachsin melihat koleksi lawas pada Jumat, 5 Maret 2021.

Saat meninjau koleksi ruang eks penyimpanan emas batangan, Emil merasa deg-degan. "Bersama istri saya diajak melihat dan memegang emas batangan, walaupun hanya replika, tapi dapat dibayangkan tegangnya saya berdoa semoga istri tercinta senantiasa kuat iman :D," tulisnya pada keterangan foto itu.

Di foto yang diunggahnya itu, terlihat Arumi Bachsin bersama Emil memegang dengan hati-hati replika emas batangan tersebut. Emil selanjutnya menambahkan kalimatnya tetap dengan gaya bercanda. 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Instagram/@arumibachsin_94)

"Mudah-mudahan tetap setia sebagai ibu Emil Dardak walau tidak dapat emas batangan tapi minimal bisa diberi cokelat batangan untuk obat anti-stres," tulisnya.

Unggahan Emil Dardak ini ditanggapi warganya dengan meledek balik kepada putra mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu. "Bapak juga harus setia...bukan Bu Arumi saja, hahaha," tulis @zepanyarosianna. "Kan Bu Arumi sudah dapat berkilo-kilo, Mas Emil Dardak," tulis @santosasiti.

Emil Dardak menikahi Arumi Bachsin pada 30 Agustus 2013. Saat itu usia Arumi baru 19 tahun. Setahun setelah menikah, Arumi yang berselisih sepuluh tahun lebih muda dari suaminya itu melahirkan putri pertamanya yang diberikan nama Lakeisha Ariestia Dardak pada 13 April 2014. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel