-->

Elly Engelbert Lasut Tandatangani MoU Investasi Kimia Farma Senilai Rp1,5 Miliar di Talaud

Elly Engelbert Lasut Tandatangani MoU Investasi Kimia Farma Senilai Rp1,5 Miliar di Talaud.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penandatanganan MOU Bupati Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Elly Engelbert Lasut, ME dengan Direksi PT Kimia Farma Tbk di Hotel Borobudur yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud MoktarParapaga, Apt Abdul Aziz S.Si, MM Direktur Operasional PT Kimia Farma Tbk, AptWinastanto Wibowo S.Farm dan jajaran Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud serta PT Kimia Farma Tbk. (15/5)

Perusahaan farmasi milik BUMN PT Kimia Farma Tbk resmi berinvestasi di Kabupaten Kepulauan Talaud. Tak tanggung-tanggung, nilai investasinya kurang lebih Rp1,5 miliar.

“Puji Tuhan perusahaan farmasi sebesar Kimia Farma akhirnya mau berinvestasi di daerah kita Talaud. Kami sangat berterima kasih atas kesungguhan hati dari pihak direksi dan jajaran semoga Tuhan memberkati niat baik kita ini untuk melayani masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,”kata dr Elly Engelbert Lasut, ME.

Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, Drs.Nurtjahjo Walujo Wibowo dalam sambutannya mengatakan  “pihaknya terus meningkatkan pelayanan serta Talaud menjadi prioritas karena berada di wilayah perbatasan.  Akibat pandemi Kimia Farma tidak ada rencana  untuk buka gerai tapi setelah membaca surat permohonan pak Bupati Kepulauan Talaud sepertinya kami harus membuka di wilayah Kepulauan Talaud. Berdasarkan data kami bahwa ada ratusan pasien BPJS yang terpaksa harus ke Manado untuk membeli obat karena ketidaktersediaannya di Talaud. Belum yang pasien non BPJS, ” kata Wibowo”

"Jadinya harga transport lebih mahal dari obat. Dan sejalan dengan program Bapak Presiden Jokowi kami ikut membangun negeri dari pinggiran dan perbatasan,” tambahnya. (diskominfotalaud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel