-->

Elly Engelbert Lasut Adakan Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama di Pemkab Kepulauan Talaud

Elly Engelbert Lasut Adakan Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama di Pemkab Kepulauan Talaud.lelemuku.com.jpg

MELONGUANE, LELEMUKU.COM - Pemerintah daerah kabupaten kepulauan Talaud mengadakan seleksi pertama untuk pejabat tinggi pratama dilingkungan pemerintahan kabupaten kepulauan Talaud, bertempat digedung  aula BKSDM kabupaten kepulauan Talaud pada Kamis (04/03/202)

Peserta berjumlah 38(tiga puluh delapan) orang yang terdiri  Pejabat Essalon II dari berbagai SKPD dengan Tim penguji terdiri dari tim Assessment Centre, ketua tim (Dr. Deetje J Solang,Msi.) dan anggota (Jansen Mawikere,S.Psi (Psikolog) serta Tim  Pansel terdiri dari  (DR. Tantje Tinangon,SE.MM,AK dan DR. Maxi Egeten, S.ip.Msi.

Bupati Kepulauan Talaud  Dr. Elly Engelbert lasut, M.E dalam sambutannya,   “Saudara-saudara sekalian, saya mengharapkan apa yang menjadi pikiran, harapan  harus direalisasikan kepada masyarakat dan untuk itu harus ada jembatan, harus ada operator yang mengoperasikan pikiran-pikiran Pimpinan Daerah. Diharapkan orang-orang  yang terpilih nanti menjadi Operator dalam kebijakan  atau harapan pimpinan daerah.  untuk tim seleksi Pimpinan daerah diharapkan agar ada hasil Objektif dan bermutu  bagi  yang mengikuti  seleksi ini.

"Saya selaku pimpinana daerah tidak membatasi peserta dan  siapapun bisa mengikuti test sesuai ketentuan dan aturan, namun yang paling siap diberikan kesempatan  sehingga terbentuk suatu formasi yang positif  bagi kabupaten kepulauan Talaud didalam merealisasikan semua harapan-harapan pimpinan dan masyarakat," tambah dia.

Ia menegaskan bahwa suatu kewajiban untuk direalisasikan apabila tidak terealisasi  harus mengevaluasi operatornya untuk  siap melaksanakan dan siap diganti secepatnya  jika kemudian mereka tidak mampu merealisasikan harapan pimpinan daerah. (diskominfotalaud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel