-->

Djufri Muhamad Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan di Pemkab Halbar

Djufri Muhamad Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan di Pemkab Halbar.lelemuku.com.jpg

JAILOLO, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Halmahera Barat, provinsi Malut, Djufri Muhamad pimpin upacara 17 bulan berjalan dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat pada hari Rabu (17/03/2021).

Upi sapaan akrab Wakil Bupati Halbar ini dalam amantnya menyampaikan, dalam massa jabatan kepemimpinan Bupati dan wakil bupati kurang lebih 3 tahun 8 bulan ini. maka diharapkan agar ASN dapat bekerja dengan solid, loyal dan memiliki semangat yang kuat.

Ini dalam rangka untuk sama-sama dengan bupati dan wakil bupati untuk mendiahi Halmahera Barat Kedepan yang lebih baik.

"Saya mengkhwatirkan ketika budaya lama ini terus dijalankan seperti biasanya saat Bupati dan Wakil Bupati beragenda keluar daerah lalu Kantor Bupati kosong. Budaya ini harus dihilangkan," kata dia.

Ia mengharapkan agar  para pimpinan SKPD bisa mengawasi stafnya. Sebab staf itu harus diberikan tugas pekerjaan, sehingga dapat rajin masuk kantor.

"Jangan kepala Dinas kerja tugas kepala Bidang dan juga kepala dinas merangkap jadi bendahara. Kedepan itu harus di DIAHI, semua harus kerja pada tugasnya agar masing-masing punya rasa tanggungjawab dan rajin berkantor," tutur dia. (humashalbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel