-->

Diduga Tersambar Petir, Kilang Minyak Pertamina Balongan Terbakar


INDRAMAYU, LELEMUKU.COM - Telah terjadi kebakaran di Kilang Minyak  PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu, Jawa Barat pada Senin (29/3/2021) dinihari.

Dalam Video  yang beredar di Media sosial, terlihat beberapa orang berlarian menyelamatkan diri menghindari ledakan yang jaraknya begitu dekat, juga terdengar suara ledakan yang sangat besar.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib, namun menurut para petugas kebakaran diduga karena tersambar petir. 

"Terdengar ledakan, penyebabnya diduga tersambar petir memang tadi cuaca hujan," kata Plt Kasie Penyelamatan dan Evakuasi Pemadam Kebakaran Indramayu, Suyanto. Dikutip dari Okezone.com Senin.

Kata Suyanto, pihaknya mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Pasalnya, pihak Pertamina sudah mempunyai sejumlah mobil pemadam khusus.

"Dari dinas kita kerahkan dua unit, karena disana (Pertamina) mempunyai mobil pemadam," sambungnya.(Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel