-->

Agus Suprijanto Ungkap Upaya Pertamina Sediakan Layanan ke Korban Insiden Kilang Balongan

Agus Suprijanto Ungkap Upaya Pertamina Sediakan Layanan ke Korban Insiden Kilang Balongan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Enam pasien korban insiden Kilang Balongan tiba di Jakarta dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Pasien tersebut didampingi oleh keluarganya masing-masing.

SVP Corporate Communications dan Investor Relations Pertamina Agus Suprijanto mengungkapkan, keluarga para korban akan diberikan tempat untuk istirahat saat menjaga pasien.

“Pasien tidak datang sendiri, tapi didampingi oleh keluarga masing-masing dan kami telah siapkan tempat untuk istirahat keluarganya. Kami harapkan nanti pasien juga lebih mudah menjalani semua proses medis di sini dan ditangani oleh tim ahlinya,” ujar Agus saat ditemui pada konferensi pers di RSPP pada Senin, 29 Maret 2021.

Agus mengungkap bahwa kehadiran keluarga sangat berarti bagi pasien serta penyembuhannya. Di sisi lain tim dokter Pertamina juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat rencana penyembuhan bagi para pasien.

“Kami fokus pada penanganan pasien, kami akan evaluasi dan tim ahli dokter akan membuat satu recovery plan atau rencana penyembuhannya. Adanya keluarga yang mendampingi di sini juga sangat membantu pasien secara moril dan akan membuat suasana penyembuhan tenang,” tuturnya. (humaspertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel