-->

Ablit Ilyas Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Pengelolaan Keuangan Banggai Laut

Ablit Ilyas Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Pengelolaan Keuangan Banggai Laut.lelemuku.com.jpg

BANGGAI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulteng menggelar rapat koordinasi tentang anggaran.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati, Senin (15/3/2021) dihadiri para tenaga ahli keuangan.

Pengelolaan keuangan daerah harus dilakukan secara tertib, taat pada ketentuan peraturan perundang-undangan, efisien, efektif, dan transparan.

Sebagai langkah nyata implementasi, Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH yang turut hadir dalam rapat tersebut juga diimbau agar bisa terus mengawasi jalannya administrasi secara berkesinambungan. Semua OPD diharapkan untuk bisa lebih baik menjalankan kinerja dan pengelolaan keuangan.

"Mohon maaf, walaupun sumber daya kita mungkin jauh dari kabupaten lain tapi minimal kita baik dalam pengelolaan keuangan daerah," ucap Bupati. (ProkopimBalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel